Minggu, 22 Juni 2008

Grove Suites


Apakah Grove Suites?
Grove Suites (GS) merupakan luxurious service apartemen yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana hotel berbintang 5 (lima) . GS dengan lokasinya yang strategis, terletak di kawasan segi tiga emas, kuningan, Jakarta memiliki 1 tower low rise diperuntukkan untuk Luxurious Service Apartmen. Status kepemilikan dari GS adalah STRATA TITLE. Seluruh desain dan operasional mengacu kepada standard dari ASTON International yang telah memiliki reputasi di Mancanegara. GS memberikan nilai investasi yang menjanjikan.

Apakah terdapat permintaan untuk serviced apartment di Jakarta?
Cukup banyak. Rata-rata Serviced Apartment di Jakarta memiliki tingkat hunian 85%, apabila dikaitkan dengan performance Aston Rasuna Residence yang telah beroperasi , pada bulan Juli 2007 bahkan mencapai rata-rata 98%. Jenis apartement ini cukup dikenal bagi kalangan profesional yang sering berpindah tempat dan juga para pelaku bisnis yang menetap cukup lama di suatu kota.

Aspek Legalitas Luxurious Service Apartment

Apa Status Kepemilikan ?
Status kepemilikan berdasarkan pada Sertifikat Hak Milik atas Satuan Unit Rumah Susun (Strata-Title) untuk masa 25 - 30 tahun.

Setelah Masa Tersebut, Apakah Bisa Diperpanjang ?
Ya, kepemilikan dapat diperpanjang 25 – 30 tahun.

Biaya Apa Saja Yang Diperlukan Untuk Proses Akte Jual Beli Apartemen ?
BPHTB 5%, Biaya PPAT/notaris dan biaya administrasi.

Apakah Orang Asing Boleh Memiliki Apartemen di Indonesia ?
Tidak Bisa

Apakah Kepemilikan Apartemen Dapat Menggunakan Dua Nama ?
Ya, Boleh.



Aspek Bangunan Luxurious Service Apartment

Apa Beda Condominium dan Luxurious Service Apartment ?
Condominium adalah unit yang tidak furnished dan untuk dipakai sendiri khususnya end user, sedangkan Luxurious Service Apartment adalah Unit yang fully furnished dan dikelola oleh manajemen hotel.

Bagaimana Perincian Tower Untuk Condominium dan Condo-Tel ?
Tower Private Lift terdiri dari 39 lantai dan tower Common Lift terdiri dari 33 lantai. Sedang tower Luxurious Service Apartment terdiri dari 12 Lantai dengan 151 units.

Berapa Jumlah Unit Per Lantai ?
1 Lantai terdiri atas 15 unit

Berapa Luas Masing-Masing Unit ?
Type 2 Bedroom + 1 :80.89 m2
Type 2 Bedroom :74.48 m2
Type 1 Bedroom : 60.40 m2

Bagaimana Perhitungan Luasnya ?
Perhitungan luas berdasarkan Semi gross area.


Apakah Akan Ada Property Management atau Hotel Operator Untuk Mengelola bangunan ?
Ya, hotel operator dengan jaringan internasional akan mengelola bangunan. Sekarang ini dipercayakan kepada Aston International yang telah terpercaya mengelola lebih dari 50 hotel di seluruh dunia

Kapan Rencana Pekerjaan Pembangunan Akan Dimulai ?
Pekerjaan Ground Breaking akan dimulai bulan Maret 2007 dan ditargetkan akan selesai bulan Agustus 2009 dan secara bertahap akan diserah terimakan kepada pembeli.


Fasilitas Condominium dan Condo-Tel

Apa Fasilitas Bagi Penghuni ?
Fasilitas di Condominium dan Condo-tel akan menjadi satu. Fasilitas yang terdiri dari Kolam Renang, Jogging Track, Timber Deck Sitting Areas, Gymnasium, Spa dan Terrace Garden.

Apakah Orang Luar Dapat Menggunakan Fasilitas Tersebut ?
Fasilitas hanya dapat digunakan oleh penghuni, untuk menjamin privacy.

Berapakah Jumlah Parkir Diperoleh ?
Untuk unit Condominium 1 bedroom dan 2 bedroom akan mendapat 1 lot parkir mendapatkan parkir reserve.

Apa Disediakan Gudang Untuk Menyimpan Barang ?
Ya, gudang tersedia di concierge hotel sebagi tempat penitipan.

Berapa Service Charge ?
Service Charge ditentukan Rp 15.000, s/d Rp 25.000- per m2 untuk tahun pertama. Untuk tahun 2 dan selanjutnya akan ditentukan oleh property management yang ditunjuk oleh perhimpunan penghuni. Sedangkan untuk pembeli service apartemen selama unit dikelola oleh hotel operator maka service charge untuk 2 tahun pertama operasi akan menjadi beban operator hotel, untuk tahun ke 3 dan selanjutnya akan ditentukan oleh perhimpunan penghuni.


Service Apartement (Condo-Tel)

Apa Itu Guaranteed Rental Return ?
Sebagai pembeli unit Condo-Tel berlaku Guaranteed Rental Return (Pendapatan sewa yang digaransi) oleh developer adalah selama 3 tahun saat setelah unit diserah terimakan kepada hotel untuk dioperasikan. Memasuki tahun ketiga dan seterusnya para pemilik unit akan menerima pendapatan sewa sebagai hasil operasi penyewaan hotel dan service apartement dari manajemen hotel sebesar nilai atau prosentase atau besaran ukuran lainnya yang yang telah disepakati dengan manajemen hotel.

Berapa Guaranteed Rental Return ?
Untuk tiga tahun pertama, garansi sewa adalah sebesar 9% per tahun yang akan dibayarkan per triwulan. Pendapatan untuk tahun keempat dan seterusnya diproyeksikan akan rata-rata sama atau bahkan lebih baik ditahun selanjutnya.

Berapa waktu investasi?
Aston International akan mengelola serviced apartment selama 10 tahun dengan opsi perpanjangan 5 tahun.

Bagaimana distribusi pembagian rental return?
Rental return akan dibagikan merata keseluruh unit.
Jika dalam pengoperasiannya hasil laba pengoperasiannya melebihi garansi sewa maka selisih akan dibagi secara antara pemilik unit dan developer.

Untuk itu pihak developer juga akan menunjuk auditor / akuntan publik yang bereputasi internasional untuk mengaudit dan mengawasi hasil / laba operasi hotel dan service apartemen dalam menjaga kelangsungan pengembalian nilai investasi pembeli secara fair.

Apakah unit dapat dialihkan atau diperjual belikan?
Ya, dapat dialihkan atau diperjual belikan. Karena status keemilikan yang Strata Title anda dapat mengalihkan dan menjual properti asalkan masih terikat akan perjanjian pengelolaan.

Bagaimana dengan Pengelolaan Unit dan Pemeliharaan Berkala?
Salah satu keuntungan investasi ini adalah anda tidak perlu memikirkan seluruh aspek pengelolaan dan pemeliharaan terhadap properti anda karena akan secara berkala dijaga oleh operator yang profesional dan berskala internasional.

Apakah pemilik unit dapat tinggal dan menggunakan apartment?
Meskipun unit Condo-Tel terikat kontrak dengan developer, pemilik masih berhak menggunakan miliknya sendiri atau unit lain yang setara dengan miliknya setiap tahun untuk jangka waktu tertentu. Seorang pemilik setiap tahunnya memiliki 25 point yang penggunaannya sebagai berikut :

Week Days 1 point / hari
Weekend (Sabtu, Minggu) 2 point / hari
School Holiday 3 point / hari
Peak Holidays (Lebaran, Natal, Tahun Baru) 5 point / hari

Selebihnya anda akan mendapatkan penawaran khusus dengan kondisi tertentu sesuai dengan ketersediaan unit.

Informasi lebih lanjut, hubungi :
Adi Masliardi H,0813 10 777 939 F,021 70 772 771

1 komentar:

PT.AMANAH AMAN TERPERCYA mengatakan...

Kepada Yth,
PT. PERUSAHAAN DI TEMPAT
Up :Pimpinan/Bag, Keuangan
Hp : 0821-2446-6737
Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
(Tanpa Agunan,Non Collateral)
Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa
PT.MITRA KAUR PERMAI ,
adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa-
Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral,
Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.


Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
5.Jaminan pembayaran
6.Penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D)
7.Jaminan Dll,

Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya Sbb:
• PT. Asuransi ASKRINDO
• PT.Asuransi JASINDO
• PT.Asuransi ASEI
• PT.Asuransi SINARMAS
• PT.Asuransi JAMKRINDO
• PT.Asuransi ASKRIDA
• PT.Asuransi BUMIDA
• PT.Asuransi ACA
• PT.Asuransi MEGA PRATAMA
• PT.Asuransi BOSOWA ASURANSI
• PT.Asuransi BERDIKARI
• PT.Asuransi RAMAYANA
* PT.Asuransi REKAPITAL
* PT.Asuransi ASPAN
* PT.Asuransi RAMA SATRIA WIBAWA
* Asuransi DLL

Jenis Bank Garansi Kami terbitkan Diantaranya sbb:
* Bank MANDIRI
* Bank BRI
* Bank BNI
* Bank BTN
* Bank BCA
* Bank MAYBANK/ BII
* Bank BUKOPIN
* Bank EXIM
* Bank BPD DKI
* Bank BPD JATIM
* Bank BPD SUMSEL
* Bank BPD JABAR
* Bank J-TRUST
* Bank SEMINAR

Jasa Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya
* Contracto's All Risk (CAR)
* Conprenshive General Liability (CGL)
* Workman Compesation Liability (WCL)
* Property All Risk (PAR)
* Automobile Liability (AL)
* Marine Hull (MH)
* Erection All Risk (EAR)

Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan-
berkesinambungan dimasa yang akan saya ucapkan terimakasih...



From :
From : MELYAN.S
Contac : 082124466737
E-Mail : pt.mjs99@gmail.com

PT.MITRA KAUR PERMAI
0ffice:Pulo Asem Timur IV No.31 Pulogadung - Jaktim
Tlp: 021-4754596,( Hunting ) Fax : 021-4754327